Mari Menentukan Pilihan

Rumah - - Belanja - Made Mardiani Kardha Editor in Chief

Hidup penuh dengan pilihan. Demikian kata orangorang. Bahkan dalam setiap hela nafas, kita harus melakukan pilihan.

Begitu pun ketika kita dihadapkan dengan musim penghujan yang rutin datang di awal tahun seperti ini, kita juga diberi pilihan. Apakah kita memilih untuk menyusun strategi pencegahan lalu membangun benteng pertahanan, ataukah memilih membiarkan tempat bernaung kita “dikalahkan” oleh hujan dan angin, dan menerima akibatnya berupa becek, rembes, bocor, bahkan banjir sebagai hal yang tak terelakkan?

Atau apakah kita lebih memilih untuk melakukan langkah darurat di saat musibah datang, lalu mulai berpikir untuk melakukan perbaikan jangka panjang setelah musim penghujan berlalu?

Pilihan ada di tangan Anda, dan dengan senang hati kami membaginya dengan Anda.

Ngomong-ngomong soal pilihan, mengawali tahun ini, Tabloid RUMAH kembali menggelar polling iRA (iDEA RUMAH Awards) mengenai merek bahan bangunan pilihan Anda. Mengapa mengikuti polling ini penting? Karena setiap informasi yang Anda berikan, setelah dikumpulkan akan menjadi sebuah data yang akan berbicara banyak. Data ini akan kembali kepada Anda dalam bentuk referensi yang dapat Anda manfaatkan ketika ingin membangun atau merenovasi rumah.

Mengisi polling ini sebenarnya tak ubahnya kita membagi pengalaman kita ke media sosial, dan membiarkan orang lain mengambil manfaat dari pengalaman kita. Kita pun suatu saat akan mengambil manfaat dari pengalaman orang lain. Bukankah itu hal yang menyenangkan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.