KOMENTAR

Rumah - - Belanja -

Iiq Ferisyah Azhari

Halo, Tabloid RUMAH. Saya mau ngasih ide nih, enggak apa-apa, kan?

Gimana kalau setiap akhir tahun Tabloid RUMAH mengeluarkan buku kompilasi yang isinya foto-foto inspirasi rumah-rumah yang pernah dimuat di Tabloid RUMAH selama satu tahun itu. Tapi hanya foto saja, artikelnya jangan terlalu banyak. Gimana, standar banget ya ide saya?

Wow, idenya sangat menarik! Kami akan segera membicarakan ini di rapat redaksi. Semoga saja ide ini bisa direalisasikan segera. Kalau sudah kami terbitkan, langsung dibeli ya…

Fahmi Hidayat

Dinding kamar saya ada noda mirip ompol. Kalau musim hujan tambah parah, bisa berjamur segala. Kata tukang saya, dilapisi

waterproofing aja. Bener enggak ya? Saya masih ragu nih. Halo Pak Fahmi, Noda ini adalah rembes yang bisa diakibatkan banyak hal. Bisa jadi karena adanya kebocoran pada atap, atau ada rembesan pada celah antara dinding rumah Bapak dengan rumah tetangga. Tapi bisa juga terjadi karena rembesan dari bak air, kalau dinding yang bermasalah ini letaknya di sebelah kamar mandi. Yang harus dilakukan adalah mencari sumber masalah, lalu menanganinya. Caranya? Bisa bapak lihat di sudut edisi ini yang membahas soal rembes dan bocor. Semoga penyebabnya segera ditemukan dan dindingnya kembali “pulih”.

Anissa Febrina

Di bonus Tabloid RUMAH edisi 303-XII ada foto dapur berwarna merah-hijau-cokelat . Saya langsung jatuh cinta pada dapur itu.

Pengin deh bikin yang sama. Kira-kira, biaya pembuatannya berapa ya?

Dapur itu dibuat oleh Wilopo Rusmaraji dari Jendela Putih Studio. Ibu Anissa dapat menanyakan langsung kepada Pak Wilopo mengenai harga. Silakan mengunjungi situs www.jendelaputih.com untuk informasi lebih lengkap. Selamat membuat dapur idaman!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.