Tentang Ulang Tahun

Rumah - - Serambi -

ULANG TAHUN, seringkali jadi hari istimewa. Sejenak mendapat perhatian dari orang banyak, sehari mendapat ucapan selamat dan doa, sekali dalam tahun mendapat kado terindah. Entah dari mana asalnya, saya pun sejak sekolah sampai bekerja, terbiasa mendapat itu semua di hari ulang tahun.

Sekali-sekali, kita bisa merayakan ulang tahun tidak dengan “mendapat”, tapi “berbagi atau memberi”. Bukan sekadar membagikan kue ulang tahun atau mentraktir makan siang, tapi memberi untuk mereka yang membutuhkan.

Misalnya, membagikan barang tak terpakai ke penduduk sekitar rumah tinggal kita, mengumpulkan orang untuk menanam pohon, mengambil satu anak asuh dari orang dekat, atau sekadar berbagi cerita dengan keluarga. Dengan atau tanpa kue dan lilin ulang tahun.

Mungkin tidak sesemarak bila kita merayakan bersama para sahabat. Tapi layak dicoba lalu dirasakan efeknya terhadap perenungan di malam hari. Bukan tidak mungkin ini akan jadi ulang tahun terindah sepanjang hidup.

Di ulang tahun ke-12 ini, kami juga ingin berbagi. Melalui tangan-tangan para desainer yang piawai memainkan garis berukur dalam ruang, kami mempersembahkan aneka desain rumah untuk Anda. Bila Anda juga ingin berbagi di hari bahagia Anda, rangkaikan cerita dan teruskan ke kami. Kami pun akan senang membagikannya kembali kepada khalayak yang lebih luas.

Ulang tahun memang momen spesial. Paling tidak usia bertambah. Memang, masa muda adalah masa yang paling menyenangkan. Tapi kami bahagia bertambah dewasa. Karena kami ingin semakin matang, semakin bertanggung jawab, dan semakin dapat diandalkan. Selamat menikmati sajian spesial ulang tahun kami. Kami tunggu kisah menarik Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.