KOMENTAR

Rumah - - Serambi -

Errika Ratna, Solo Di manakah bisa membeli bundel Tabloid RUMAH? Saya menunggu informasinya.

Ibu Errika Ratna, untuk bundel sudah habis stoknya. Namun ibu bisa membaca Tabloid RUMAH dalam bentuk digital di Gramedia Shelf atau Scoop melalui application store di Android atau Ios. Nerissa, Bandung Saya baru membangun sebuah rumah. Saya ingin sebagian dari lahannya saya pakai untuk taman. Tapi saya bingung, mau membuat taman tropis atau taman kering? Apakah pertimbangannya? Mohon sarannya Tabloid RUMAH.

Ibu Nerissa, terima kasih atas surat dan pertanyaannya. Anda bisa menentukan jenis taman sesuai dengan fungsi yang ingin Anda dapatkan dari taman itu. Jika Anda ingin taman yang rindang sebagai peneduh rumah, maka jenis taman tropis bisa Anda pilih. Umumnya jenis taman ini banyak menghadirkan aneka tanaman dengan daundaun yang lebat alami. Juga, butuh rutin dirawat dan dipangkas agar tetap rapi. Namun jika Anda ingin taman yang simpel dan perawatan mudah, Anda bisa membuat taman kering. Jenis taman ini cocok bila Anda sibuk. Taman kering menghadirkan tanaman-tanaman yang tahan akan kekurangan air sehingga tidak perlu setiap hari disiram. Tampilannya umumnya juga simpel dan terlihat rapi.

Acheng

Halo Tabloid RUMAH…saya punya toko material di Bogor, lumayan besar. Bagaimana caranya mengirimkan data barang dan harga di toko saya supaya bisa dimuat di Tabloid RUMAH? Soalnya banyak pelanggan saya datang ke toko dengan membawa-bawa Tabloid RUMAH dan menunjukkan daftar barang dan harga yang dimuat di sana. Saya ingin pelanggan saya bisa tahu barang-barang baru juga yang ada di toko saya.

Halo juga pak Acheng…memang di Tabloid RUMAH ada rubrik Bursa Material yang memuat daftar material dan harganya. Bapak bisa ikut mengirimkan daftar material yang dijual di toko bapak dan harga terbarunya ke nomor fax 021 5320549 atau ke email redaksi@

tabloidrumah.com. Bapak bisa mengirimkannya rutin setiap 2 minggu sekali atau setiap ada perubahan harga dan ada material baru. Ditunggu ya pak…semoga tokonya laris…

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.