Rak yang Tak Sekadar Menyimpan

Rumah - - Serambi -

Kita biasa menyimpan uang di dompet, minimal untuk belanja sehari-hari. Agar uang tidak bercecer di tas atau di meja. Ya, fungsi dompet memang untuk menyimpan uang. Bagaimana bila kita tidak menggunakan dompet? Ya tidak apa-apa juga. Sebagai gantinya, kita bisa menggunakan amplop, kantung plastik, atau kantung apapun.

Tapi nyatanya sebagian besar orang lebih memilih dompet. Uniknya, dompet yang hanya perlu memenuhi persyaratan bentuk dan ukuran yang pas untuk uang, kini begitu bervariasi bentuknya. Mulai dari bahan pembuat, warna, sampai aksesorinya, sangat beragam. Kebutuhan akan visual yang semakin tinggi, membuat dompet bertambah fungsinya. Dari benda yang “cuma” untuk menyimpan uang jadi benda fashion penunjang penampilan.

Seperti itu jugalah yang terjadi pada tempat penyimpanan di rumah, entah rak, laci, lemari, atau sekadar boks. Fungsinya, sih, untuk menyimpan. Tapi orang tidak puas dengan lemari yang ala kadarnya. Orang pun perlu ada warna, bentuk, dan desain yang menarik di situ. Tak cukup hanya menarik, orang pun perlu tempat menyimpan yang sesuai dengan desain interior ruangnya. Sama seperti cerita si dompet, lemari dan rak pun berubah dari tempat menyimpan jadi ornamen penunjang interior.

Untuk menghadirkan tempat penyimpanan ini, orang rela berburu ke mana-mana, rela bersusah payah mencari desain yang pas, juga rela membayar lebih untuk mendapatkan yang sreg di hati. Karena kami tahu kebutuhan Anda, kami hadirkan ide-idenya di edisi ini.

Dengan dasar ingin memenuhi kebutuhan Anda pula, mulai edisi ini kami menghadirkan liputan di luar kota Jabodetabek melalui rubrik Lintas Kota, dengan harapan di mana pun berada, Anda dapat menikmati sajian kami.

Surround yourself with the things you love, discard the rest.

~Unknown

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.