KOMENTAR

Rumah - - Serambi -

Heti KeyNald

Selamat ulang tahun ke-12 ya Tabloid RUMAH. Seneng deh bisa dapat edisi ultahnya. Seringnya enggak kebagian, selalu kehabisan. Ulasan desain rumah mungilnya keren banget. Sukses dan semangat berkarya terus, ya. Saya selalu tunggu edisi-edisi berikutnya. Love you!

Heny Aprilita

Selamat ultah ke-12 Tabloid RUMAH. Semakin gemilang ide-ide dan ulasannya. Semakin solid timnya. Bravo!

Joe Hartono

Yang lain kirim bunga papan dan kue ulang tahun buat Tabloid RUMAH, saya kirim ucapan dan doa saja. Semoga Tabloid RUMAH tetap jaya, tambah banyak pembacanya, tambah menarik isinya. Panjang umur Tabloid RUMAH!

@Dhevibrata

Selamat ulang tahun Tabloid RUMAH. Semoga tetap mampu memberikan inspirasi dan menjadi yang terbaik.

Di ulang tahun ke-12, 22 Januari 2015 lalu, Tabloid RUMAH menerima banyak sekali ucapan selamat ulang tahun dari pembaca setia. Senang rasanya menerima ucapan, doa, dan harapan-harapan tulus dari Anda. Semoga Tabloid RUMAH selalu menjadi inspirasi bagi Anda yang menginginkan hunian indah dan nyaman.

Rudolph @rudolpds

Bagaimana cara mengirimkan pertanyaan untuk rubrik Konsultasi Tabloid RUMAH?

Pertanyaan bisa dikirimkan via email ke redaksi@tabloidrumah atau melalui surat ke alamat yang tertera di halaman 41. Agar jawaban dari Pak Wijoyo maksimal, usahakan kirim data selangkap mungkin. Data berupa permasalahan, data lokasi (ukuran, lebar jalan, batas kanan-kiri, arah mata angin), ruang yang diinginkan, dan gaya rumah yang diinginkan. Jika ada, sertakan juga permintaan khusus, misalnya ingin dapur yang besar, ingin kamar tidur untuk anak kembar, dan sebagainya. Makin komplet, makin baik hasilnya. Ditunggu segera! Comment ini diambil dari surat, email, Facebook, Twitter, SMS, BBM, dan media-media lainnya, dengan sedikit penyuntingan bahasa

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.