30

Rumah - - Properti -

www.

com

Di edisi 310 lalu, Tabloid RUMAH telah membahas tentang pentingnya mengasuransikan rumah dan harta benda yang ada di dalamnya untuk antisipasi saat bencana datang. Perusahaan asuransi akan membayarkan klaim atas bencana alam yang terjadi atas properti Anda. Uang pembayaran klaim dapat membantu Anda untuk membeli rumah di lokasi lain atau membereskan rumah ketika bencana telah mereda.

Dari bencana yang telah menimpa wilayah Indonesia selama ini telah menggambarkan kepada kita bagaimana lokasi yang kita pilih sebagai area tempat tinggal kita menjadi sangat penting. Pemilihan tempat yang salah bukan saja menjadikan properti kita mengalami penurunan nilai tetapi juga menjadikan rumah tidak layak huni. Akibatnya, kerugian akan Anda alami dan ada keterbatasan untuk mengoptimalkan kenyamanan Anda tinggal, termasuk ketika akan mengajukan pertanggungan asuransi rumah.

Khusus untuk pertanggungan bencana alam banjir dan gempa bumi, tidak otomatis ditanggung di dalam polis Anda. Pihak perusahaan asuransi akan mempertimbangkan sesuai dengan lokasi dan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya. Inilah uraiannya!

tabloidrumah. ANNEKE HENDRIYANI *)

FIVI IDROOM

*) DIREKTUR PERUSAHAAN KONSULTAN ASURANSI DAN PRAKTISI ASURANSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.