Tile Deck Agar Carport Tak Licin

Rumah - - Material -

Hujan yang terus menerus terjadi belakangan ini membuat kendaraan Anda selalu masuk ke dalam carport atau garasi dalam kondisi basah dan berair. Kendaraan yang basah tentunya membuat lantai carport atau garasi menjadi basah juga.

Lantai yang basah berbahaya karena bisa membuat penghuni rumah terpeleset. Agar lantai tidak licin, Anda dapat melapisi lantai carport Anda dengan Tile Deck. Material ini dapat dibeli di toko bahan bangunan modern. Terbuat dari bahan karet, berbentuk seperti lembaran, dan memiliki ketebalan sekitar 5mm.

Cara pasangnya pun mudah, seperti memasang kepingan puzzle. Anda tinggal menempel setiap lembaran, lalu letakkan di atas lantai carport atau garasi rumah. Saat kendaraan Anda yang basah melewati penutup lantai ini, air akan langsung turun dan masuk ke celahcelah Tile Deck—yang memang dibuat dengan lubang-lubang. Karena terbuat dari karet, Tile Deck dapat membuat lantai jadi tak licin.

Selain dapat digunakan di carport dan garasi, material ini dapat dipasang di lantai pinggir kolam renang. Jadi, Anda tak perlu takut si kecil terpeleset di sekitar kolam renang.

Yang menarik, material ini memiliki berbagai jenis warna. Dalam satu boks ada perpaduan warna hitam dan jingga, hitam dan merah, hitam dan biru, serta hitam dan hijau. Tinggal sesuaikan saja dengan selera warna atau cat dinding yang dipakai di rumah.

Satu boks Tile Deck dijual seharga Rp219.000, terdiri dari 6 lembar yang dapat menutupi luas lantai sekitar 0,8m x 1,2m. Jika musim hujan telah reda, Anda dapat menyimpan material ini di gudang.

www.

com

tabloidrumah.

Tipe warna Tile Deck.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.