DESAIN SIMPEL BERLAPIS KAYU

Rumah - - Renovasi -

Untuk menyesuaikan gaya klasik yang sempat booming di rumah-rumah lama—dengan nuansa kecokelatan, serta lampu kekuningan—Levin Interior menerapkan aplikasi bentuk serta material yang akan terasa menyatu dengan sekitarnya. Terasa saling mengisi.

Salah satunya, dengan penerapan desain-desain simpel pada panel dinding di ruang keluarga; lemari built-in di ruang buku; serta kitchen set dan meja bar di area dapur. Bahkan, desain-desain ini cenderung kental akan sentuhan modern, dengan pengulangan bentuk dan garis di sana-sini, serta permainan tebal-tipis di panel dinding. Penggunaan hidden lamp atau pendaran cahaya tersembunyi di balik panel dinding pun menjadi salah satu siasat penerapan desain modern pada ruangan-ruangan ini.

Sebagai “penengah”, Levin Interior menggunakan material pelapis HPL dengan motif serat kayu, yang identik dengan kesan hangat dan akrab. Selain itu, motif serat kayu pun merupakan motif yang everlasting dan mewakili setiap masa, sehingga kesan kaku dan monoton dari bentuk-bentuk modern bisa terhapuskan, dan tampak menyatu dengan ruangan sekitar.

Selain itu, suasana hangat ini pun sesuai dengan rumah yang membangkitkan jiwa nostalgia ke dalamnya. Victor dan seluruh isi keluarga pun bisa menikmati pemandangan penuh kenangan tersebut dalam suasana nan harmonis, bukan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.