Nat Keramik Aneka Warna

Rumah - - Lipsus -

Semakin banyaknya produsen penutup lantai yang mengeluarkan produk penutup lantai yang berwarna dan bermotif, membuat produsen pengisi nat lantai harus mengeluarkan nat berwarna. Jika dulu nat lantai hanya berwarna abu-abu dan putih, kini nat hadir dalam banyak pilihan warna, mulai dari warna primer hingga warna sekunder.

Selain warna yang harus sesuai, pilih juga jenis nat yang kedap air dan tak mudah ditumbuhi lumut. Nat yang mudah menyerap air, akan berubah warna bila terkena noda atau kotoran. Ini jelas membuat tampilan lantai tak lagi indah memikat.

Tak sembarangan nat dapat dipilih. Anda sebaiknya mengisi nat lantai dengan tile grout (material pengisi nat khusus), yang terbuat dari pasir silika, semen portland, dan bahan aditif lain. Dibandingkan campuran semen dan pasir yang dibuat secara manual, tile grout memiliki keunggulan, yaitu lebih kedap air, tahan lumut, tahan noda dan kotoran, serta memiliki warna yang tahan luntur.

Produk ini dijual dalam kemasan 1kg dan 25kg. Harga jual kemasan 1kg antara Rp10.000—Rp20.000, sedangkan harga kemasan 25kg antara Rp180.000—Rp250.000.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.