KOMENTAR

Rumah - - BELANJA -

La Yadi

Hai RUMAH. Bisa dong dibahas pagar rumah dari bahan pengganti kayu (kalsiplank, woodplank, dan sejenisnya). Thanks.

Hai juga La Yadi. Beberapa kali kami membahas produk-produk papan fiber semen ini. Ada juga contoh-contoh penerapannya, termasuk pagar. Namun memang, belum ada pembahasan khusus soal pagar dari fiber semen saja. Di lain waktu, kami akan membahas kembali produk ini, dan pastinya lebih lengkap dan komplet.

Ratna Juwita

Saya suka sekali liputan tentang 4 outlet bahan bangunan di Tabloid RUMAH edisi 318-XII. Walaupun belum komplet karena jenis material yang ada di sana tidak semuanya disebutkan. Ditunggu liputan menarik lainnya soal tempat-tempat dan sentra belanja yang murah meriah.

Terima kasih Ratna. Karena keterbatasan halaman, memang kami tak bisa menampilkan daftar semua bahan material yang ada di toko-toko tersebut. Kalau seluruhnya ditampilkan, tentu banyak sekali. Kami selanjutnya akan menampilkan dan membandingkan beberapa tempat belanja barang-barang seputar hunian Anda. Ditunggu ya..

Sari Ramadhani

Tabloid RUMAH tersayang, saya sekarang pindah ke Brunei. Ada enggak ya Tabloid RUMAH di sini?

Halo Sari, saat ini Tabloid RUMAH hanya ada di Indonesia. Tapi jangan khawatir, Sari bisa mendapatkan Tabloid RUMAH versi digital di Scoop, Indobooks, dan Wayang Force. Selamat membaca Tabloid RUMAH di Brunei!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.