Cat Dinding Kebal Noda

Rumah - - Konsultasi Properti - TEKS INDRA SUKMA indrasukma@gramedia-majalah.com

Noda bandel pada dinding rumah memang menyebalkan. Tumpahan teh, wine, atau kopi. Coretan, lisptik, tinta, bahkan jejak tangan. Noda-noda cair itu bisa membuat dinding jadi kotor dan terlihat kusam. Ah, menjijikkan. Untuk mengatasi hal itu, kita bisa menggunakan cat Nippon Spot-less pada dinding agar terhindar dari serangan noda. Kalau pun terkena noda, kita dengan mudah membersihkannya semudah mengelap debu pada kaca. Dinding kusam jadi bersih dan bersinar kembali.

Nippon Spot-less memang bukan sembarang cat interior. Cocok untuk dekorasi rumah dan mampu melindungi permukaan segala dinding yang terbuat dari semen, plester, batu bata, dan dinding fiber. Dengan formulasi Stain Guard, noda cair tidak menempel di dinding. Cukup disemprot air, noda langsung hilang tanpa digosok.

Yang menarik, tidak berbau pada saat aplikasi dan pengeringan. Tidak beracun (tanpa timbal, merkuri dan logam berat). Tentu saja, cat ini anti-jamur dan anti-lumut. Aman untuk kesehatan (dengan kadar VOC (Volatile Organic Compound-- berbahaya untuk kesehatan) kurang dari 0,63 gr/ltr atau mendekati ZERO VOC.

Dengan Colour Protect, warna juga lebih tahan lama. Dengan cat Nippon Spot-less, Anda yang memiliki anak dan membebaskan mereka untuk berkreasi. Informasi lebih lengkap kunjungi www.nipponpaint-indonesia.com.● KEDIAMAN CAROLINE, SAWAH BESAR, JAKARTA PUSAT ODEO RUKO ITALIAN WALK MOI J-11, JAKARTA TAN RAHARDIAN

LOKASI DESAIN FOTO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.