KOMENTAR

Rumah - - Belanja -

Hai, Tabloid RUMAH. Saya penggemar berat Tabloid RUMAH dari dulu karena suka melihat gambar-gambarnya. Saya sempat mengoleksi Tabloid RUMAH, tapi kemudian hilang saat saya merenovasi rumah saya. Usul saya, Tabloid RUMAH membuat buku-buku yang isinya gambar-gambar rumah, enggak usah banyak tulisannya. Gimana?

Maria, Bogor

Hai juga Maria. Senang sekali mengetahui Anda menggemari liputan-liputan kami selama ini. Sementara ini memang kami belum menerbitkan buku-buku berisi foto-foto inspirasi hunian. Tapi tak menutup kemungkinan, di waktu depan akan ada, bahkan mungkin ada versi digitalnya. Terus berlangganan Tabloid RUMAH, ya…

Yth Redaksi Tabloid RUMAH, Saya telah membaca Tabloid RUMAH Edisi 313-XIII, halaman 20, 21, 22 tentang beton ringan, batako, dan bata beton berongga. Dalam Boks Perbandingan, terdapat data tidak konsisten, yakni pada item jalur instalasi. Di perbandingan dengan beton ringan dan beton berongga tertulis jika bata merah tak punya jalur instalasi khusus, sementara di perbandingan dengan batako ditulis bata merah punya jalur instalasi. Mana yang benar?

W K Liyono, ketXXX@gmail.com

Terima kasih atas koreksinya yang sangat teliti Pak Liyono. Memang ada kesalahan penulisan pada rubrik Ruang Utama Tabloid RUMAH edisi 313-XIII. Seharusnya bata merah tidak memiliki jalur instalasi khusus karena bentuknya yang padat, sementara batako dan beton berongga punya jalur instalasi karena bagian tengahnya berongga.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.