Menikmati Momen Khusus

Rumah - - Belanja -

Lebaran adalah momen spesial. Untuk Anda yang merayakan, ini adalah saatnya memeriahkan kemenangan. Momen ini jadi lebih spesial lagi karena kita juga kadang-kadang mendapatkan kesempatan berkumpul bersama keluarga, termasuk keluarga yang jarang ditemui.

Bagi Anda yang tak merayakan, Lebaran juga seringkali jadi momen spesial. Asisten rumah tangga pulang kampung, anak-anak libur, kantor juga “sepi”. Banyak yang kemudian meluangkan waktu untuk di rumah saja bersantai bersama keluarga atau jalan-jalan ke mal sambil mencari makanan karena di rumah tidak ada yang masak. Banyak juga yang memanfaatkannya untuk liburan bersama keluarga, entah ke luar kota atau ke luar negeri.

Akhirnya, kota-kota besar sepi, jalan-jalan protokol minim kendaraan, mal-mal diserbu pengunjung, dan harga tiket pesawat naik drastis. Yang paling tidak enak dari semua itu: di rumah tidak ada yang beres-beres dan lingkungan rumah terasa sunyi, sehingga terasa tidak aman.

Menyadari Anda yang tinggal di kota besar selalu saja dilanda masalah seperti itu pada Hari Raya, edisi ini RUMAH menyajikan informasi seputar alatalat dan pembersih yang dapat membuat rumah tetap beres sekalipun ditinggal asisten rumah tangga.

Sedangkan untuk Anda yang bersiap mudik, tersedia info bagaimana mempersiapkan rumah Anda agar tetap aman dari maling. Selamat menjalani liburan. Selamat merasakan kehangatan bersama keluarga. Selamat menikmati sepinya kota. Selamat merayakan Idul Fitri, maaf lahir dan batin.

Made Mardiani Kardha

Editor in Chief

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.