Baru! Pelapis Dinding Bertema Disney

Rumah - - Material - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com FOTO TAN RAHARDIAN

WISMA SEHATI

Walt Disney, salah satu produses film yang banyak melahirkan tokoh-tokoh kartun, berhasil menyihir banyak anak di dunia dengan peran-peran kartun yang diciptakannya. Banyak anak yang jatuh hati dengan tokoh si kartun dan membuat mereka ingin mengoleksi beragam hal yang berbau kartun kesayangan. Tak sekadar mengoleksi, banyak dari anak-anak itu yang ingin mendandani kamar tidurnya dengan tampilan serba kartun.

Peluang inilah yang coba ditangkap oleh Wisma Sehati, produsen material bangunan, yang baru-baru ini mengeluarkan produk pelapis dinding terbaru dengan tema Disney Wall Decoration. Ada Micky dan Mini Mouse yang merupakan ikon The Walt Disney Company, Elsa dan Anna dari film Frozen, Kitty dari kartun Hello Kitty, Alexander Mcqueen dari film Car, Woody dan Buzz dari film anak Toy Story, Spiderman, dan masih banyak lagi.

Pelapis dinding terbaru ini terdiri dua jenis. Keduanya menggunakan jenis material yang berbeda, yakni pelapis dinding dengan material kertas pada umumnya dan material woll (EXTRAflOCKS). Berbeda dengan jenis kertas, pelapis dinding woll akan memberikan efek timbul pada bidang dinding sehingga memberikan kesan 3D. Pelapis dinding woll ini dapat ditemui pada karakter kartun Hello Kitty.

Pelapis dinding ini dijual dalam bentuk gulungan (ROLL) berukuran lebar 52cm dan panjang 10m. Harganya ±Rp300.000/gulung, untuk pelapis dinding material kertas. Namun, untuk pelapis dinding berbahan wol dibanderol seharga Rp1.360.000. Bayangkan, betapa senangnya si kecil saat tahu karakter favoritnya menghiasi dinding kamarnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.