Meningkatkan Kualitas

Rumah - - Belanja - Made Mardiani Kardha Editor in Chief

Apa definisi rumah indah? Desain bangunannya unik, warna dindingnya indah, atau furniturnya bergaya masa kini? Itu semua memang bisa membuat tampilan rumah kita menjadi indah. Tapi jangan lupakan satu hal lagi, yaitu taman.

Taman yang tertata rapi, rindang, segar, akan menaikkan kualitas rumah yang sudah indah. Bahkan rumah yang terbilang biasa pun bisa memiliki nilai seni berkat taman yang asri.

Masalahnya, banyak orang beranggapan bahwa membuat taman itu mahal. Padahal mahal atau murahnya taman sangat tergantung dari jenis tanamannya. Jadi kalau kita memilih tanaman yang ekonomis, otomatis tamannya juga ekonomis. Ini sama saja dengan ketika kita membeli furnitur; ada yang mahal, ada yang murah, dan kadang-kadang antara yang mahal dan yang murah tampilannya mirip.

Ada enaknya mempercantik rumah dengan memperbaiki taman. Enaknya adalah kita tidak perlu bongkar-bongkar dinding yang mengepulkan debu, pun tidak ada bau-bau tak sedap dari material. Selain itu, si tukang bekerja di halaman alias di luar rumah, jadi aktivitas di dalam rumah tidak terganggu, kita pun tetap bisa bepergian meninggalkan rumah.

Kalau memperindah rumah dengan renovasi dirasa terlalu merepotkan, dandani saja tamannya. Hasilnya, silakan dirasakan sendiri!

Masih bicara soal meningkatkan kualitas, RUMAH juga sedang merencanakan sebuah perbaikan. Bila Anda perhatikan, perubahan kecil sudah mulai kami lakukan sejak 2 edisi terakhir. Di edisi ini dan edisi selanjutnya, perubahan itu masih akan berlangsung. Ikuti terus kejutan-kejutannya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.