Lebih Padat, Lebih Praktis

Rumah - - Serambi -

Dalam 1 bulan, penjualan mobil di Indonesia bisa mencapai lebih dari 50.000 unit. Sebagian besar beredar di Jakarta dan sekitarnya. Tentu bisa dipahami bila Jakarta semakin hari semakin macet.

Mungkin 10 tahun lalu, memiliki kendaraan roda dua di Jakarta, sedikit memecahkan masalah orang yang malas bermacet-macet ria. Tapi sekarang? Naik motor pun bisa ikut-ikutan tidak bergerak. Tidak ada lagi ruang untuk selip kiri, selip kanan.

Sudah saatnya kota besar seperti Jakarta mengandalkan alat transportasi massal yang bisa mengangkut orang dalam jumlah besar. Apalagi, dalam beberapa tahun ke depan, menggunakan kendaraan pribadi untuk kegiatan sehari-sehari akan menjadi sangat mahal. Harga bahan bakar semakin tinggi, ongkos parkir juga terus dinaikkan. Kita sebagai kelas menengah bisa ngos

ngosan mengikuti kenaikan harga. Kereta menjadi solusi yang paling dapat diandalkan. Isinya padat (karena dapat menampung banyak orang) dan praktis (karena kita tidak perlu pusing mikir mau lewat mana). Pembenahan layanan kereta membuat orang saat ini tidak lagi ragu mengandalkan kereta untuk pergi-pulang ke tempat kerja. Tempat penitipan mobil di stasiun pun dipenuhi kendaraan-kendaraan mewah nan mengilap.

Kalau sudah begini, kawasan dekat stasiun jadi naik daun. Bukan cuma pengembang menengah-kecil yang melirik, pengembang besar pun mulai menancapkan kakinya di sana.

Melihat potensi itu, RUMAH melalui edisi khusus ini memberikan laporan lengkap mengenai potensi wilayah dan perumahan di seputaran stasiun di jalur Jakarta-Bekasi, Jakarta-Serpong, dan Jakarta-Bogor.

Liputan superlengkap ini kami sajikan sebagai “perayaan” kelahiran kembali RUMAH. Di edisi ini kami tampil dengan logo baru berwarna tosca,

tagline baru “Panduang Lengkap Penghuni Cerdas”, desain yang lebih segar, dan beberapa rubrik baru.

Tidak hanya itu. Di usianya yang ke-12 tahun ini, RUMAH juga memantapkan diri sebagai panduan bagi para konsumen yang ingin merenovasi atau mendandani rumahnya, melalui 4 pilar utama: DESIGN, MATERIAL, LIVING, dan PROPERTY.

Dalam lembar-lembar kertas yang sama, kami akan memberikan sajian yang lebih lengkap, lebih padat, dan lebih praktis. Sepadat kereta yang dapat mengangkut ratusan ribu penumpang per hari, sepraktis orang yang menitip mobil di stasiun dan 30 menit kemudian sudah berada di kantor.

Selamat menikmati “wajah baru” RUMAH.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.