PINDAH RUMAH PAKAI GO-BOX

Rumah - - Serba Serb - (SHI)

Setela u e en an e la anan antar jemput dengan pemesanan melalui smartphone alias online ini eru a aan startup yang dicetuskan oleh Nadiem Makarim, akan melebarkan sayapnya dengan meluncurkan layanan terbaru bernama Go-Box.

Apa sih Go-Box? Go-Box merupakan layanan yang menyediakan jasa pengangkutan dan pengiriman barang dalam dan antarkota. Berbeda en an e an en una an t r e a ai armada, Go-Box menggunakan mobil boks, pickup bak, dan truk engkel untuk mengangkut barang.

Dengan menggunakan layanan Go-Box ini, tentu akan memudahkan Anda apabila ingin melalukan pindahan dengan skala besar, seperti pindahan rumah atau ingin mengirim barang dari satu tempat ke tempat lainnya.

Cara pemesanannya sama seperti memesan e , an a en an en install aplikasi Go e an a at iun u i la St re n r i atau App Store (IOS) pada smartphone Anda. Anda cukup memesan alat transportasi berupa truk atau mobil pick up untuk melakukan pindahan atau pengiriman barang. Dengan mengusung tagline “Need to Move

Something Bigger?”, khusus pada masa promo, tiga pemesanan pertama Go-Box tidak dikenakan biaya alias gratis. Setelah itu, pemesanan selanjutnya akan diberikan diskon sebesar 50% selama masa promosi masih berlangsung. Kabarnya, layanan ini baru dapat digunakan pada tanggal 21 September 2015.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.