Beli Hunian di Supermarket Properti

Anda tentu pernah berbelanja di supermarket untuk keperluan rumah tangga. Pernah membayangkan Anda ke Supermarket untuk membeli rumah?

Rumah - - Halaman Depan - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com

A pa yang Anda cari ketika berbelanja di supermarket? Bisa jadi jawaban terbanyak adalah bahan makanan, keperluan rumah tangga, atau penganan ringan. Pernahkan terbersit dalam benak Anda untuk membeli rumah di supermarket?

“Memang ada?” ujar Yulita Monica (28), karyawati di sebuah bank asing di Jakarta, ketika mendengar adanya supermarket properti ini. Jawabannya, ya, ada, yaitu SuperPro. Terdengar asing? Tentu saja, karena SuperPro merupakan konsep supermarket properti pertama di Indonesia.

Ide ini digagas oleh Paramount Land, pengembang lokal yang telah sukses membangun kerajaan properti di tanah Serpong, Tangerang Selatan. SuperPro mengadopsi fungsi supermarket, di mana konsumen dapat datang dan bertanya langsung ke

sales outlet SuperPro yang ada, kemudian mendapatkan informasi tentang produk-produk yang telah dibangun atau akan diluncurkan. Setelah itu, mereka dapat memilih produk sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial mereka.

“SuperPro hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih produk properti yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial mereka,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Directur Paramount Land.

Nantinya, SuperPro akan berbentuk seperti gerai properti yang akan memberikan layanan

one stop shopping sehingga konsumen dapat memilih berbagai produk properti milik Paramount Land seperti rumah, kaveling, townhouse, apartemen, ruang kantor, mixed-use, SOHO

(SMALL OffiCE, HOME OffiCE), atau

ruko.

Gerai di Kota Besar indonesia

Ya, seperti supermarket besar yang umumnya tersebar di beberapa kota, SuperPro ini juga sudah bisa dijumpai di beberapa wilayah. Chrissandy Dave Winata, Manager Product & Exhibition Paramount Land, mengatakan saat ini Paramount Land sudah membangun 60 gerai SuperPro di Jabodetbek, 10 gerai di Semarang, dan disusul Surabaya dan Manado.

“Pada awal bulan Juli 2015 lalu, kita mulai pembangunan gerai di Region 1, yakni DKI Jakarta dan Tangerang. Kita juga sudah ada di Semarang dan saat ini sedang dibangun di Surabaya dan Manado,” ujar Chrissandy menjelaskan.

Untuk DKI Jakarta, gerai SuperPro dapat ditemui di beberapa kawasan seperti Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, dan Bekasi. Sementara itu di Gading Serpong, Tangerang Selatan, SuperPro hadir di SALES OffiCE Paramount Plaza, Atria Hotel & Conference, Ara Hotel, Fame Hotel, Bethsaida Hospitals, dan kantor agen properti lainnya.

Gerai SuperPro ini cukup mudah ditemukan karena terletak di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau masyarakat. Biasanya di ruko-ruko dekat kawasan hunian. Chrissandy menambahkan kehadiran gerai di berbagai kota besar di Indonesia ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat di luar Jakarta dalam mengakses informasi mengenai produk properti Paramount Land. Dengan demikian, mereka dapat membeli tanpa harus datang langsung ke lokasi proyek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.