Solusi Bangunan di Indobuildtech Bandung

Rumah - - Yang Baru - INDRA SUKMA

PT Debindo-ITE menggelar Indobuildtech yang ke-4 di Bandung Convention Center. Di pameran itu, pengunjung begitu antusias melihat berbagai produk, bahan bangunan, dan teknologi berskala Internasional. Indobuildtech yang digelar tanggal 21-25 Oktober 2015 itu, menampilkan produk-produk andalan dari dalam dan luar negeri.

Kali ini, Indobuildtech mengisi area pameran seluas 1.728m2. Di atas luas lahan itu, beragam produk dari kategori penutup lantai, dinding, penutup atap, sanitasi, semen, insulation,

WATER PROOfiNG, jendela PVC, water heater, dinding panel, dan produkproduk unggulan lainnya.

Hadir pula beberapa nama besar solusi bangunan seperti Aplus Pacific, Global Agin, Kayu Asri Indonesia, Kone Indo Elevator, Kohlerindo Prima, Pino Module Perkasa, SCG Lightweight Concerete Indonesia, Tiger Star Indonesia, Tegola Indonesia, Winella Mitra Sentosa, dan masih banyak lagi.

Selain pameran, acara ini juga diisi presentasi produk dari beberapa industri bahan bangunan terkemuka. Di antaranya, Kone Indo Elevator dan Aqua Plus Pacific yang memberikan product knowledge seputar bahan bangunan. Indonesia Architecture Network menggelar

workshop untuk kalangan arsitek maupun mahasiswa kejurusan desain dan arsitektur bertajuk ”Green Building Seminar” dan ”Fractal Architecture”. Peserta yang mengikut workshop ini begitu antusias.

Indobuildtech Bandung merupakan salah satu acara dari rangkaian Indobuildtech yang diadakan di beragam kota seperti Bali, Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta untuk tahun 2015. Untuk info lebih lanjut mengenai Indobuildtech, silakan kunjungi website- nya di www.indobuildtech.com.

Rangkain pameran Indobuildtech di Bandung tampil semarak. Para pengunjung begitu antusias melihat produk bahan bangunan terbaik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.