PERAYAAN 350 TAHUN SAINT GOBAIN DI INDONESIA

Rumah - - Yang Baru - IRFAN HIDAYAT

Tahun ini perusahaan global asal Perancis, Saint Gobain, merayakan ulang tahunnya yang ke-350 tahun. “Perayaan ulang tahun kali ini membuktikan bahwa Saint Gobain mampu beradaptasi dengan dunia yang terus berubah. Sejarah kami juga membuktikan bahwa perusahaan kami mampu melawan batasan dan mengambil tantangan,” kata Javier Gimeno, General Delegate Asia-Pacific Saint Gobain.

Saint Gobain telah hadir di Indonesia sejak tahun 1992. Saat ini, Saint Gobain memiliki 5 unit bisnis yang menawarkan solusi inovatif untuk arsitek, kontraktor, developer, dan pemilik rumah. Di Indonesia, produk Saint Gobain didistribusikan melalui Weber untuk perekat ubin dan sistem lapisan dinding eksternal, Gyproc untuk gipsum, Norton untuk bahan abrasive, beberapa merek plastik kinerja tinggi, serta Adfors untuk bahan penguat. Selamat ulang tahun Saint Gobain. Sukses selalu!

Ki-ka: Anton Ginting, Marketing Director Mortar Utama; Javier Gimeno, General Delegate Asia-Pacific of saint Gobain; dan Jose Martos, Direktur Utama Mortar Utama; dalam acara press conference 350 Tahun saint Gobain.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.