Nippon Paint Gelar NPYDA 2015

Rumah - - Yang Baru - IRFAN HIDAYAT

Nippon Paint Indonesia kembali menggelar Nippon Paint Young Designer Award (NPYDA) ke-3 di Artotel Jakarta, 5 November 2015 lalu, bertema “Design with Heart–For a Sustainable Future: With People in Mind.” Tantangan dalam kompetisi tahun ini adalah menciptakan lingkungan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk lansia, anak-anak, ibu menyusui, penyandang disabilitas, dan lainnya. Arsitek bertugas menciptakan “Pusat Komunitas Ideal”, sedangkan desainer Interior membuat “Ruang Kerja Ideal”.

Program NPYDA ini tak sekadar kompetisi. Banyak peluang yang bisa diraih para finalis dalam acara ini. Tak hanya uang tunai, NPYDA dengan konsep nurturing through mentoring, juga memberikan seminar dengan pembicara dari Tokyo Univeristy, Mr. Tomohiko Amemiya dan coaching clinic bagi para finalis. Dalam perkembangannya, ajang ini telah mempertemukan para finalis dengan profesional di industri. ”Bahkan tak jarang, setelah keluar dari kompetisi ini, para finalis diajak bergabung di berbagai perusahaan besar,” Mr. Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia.

Kompetisi ini telah menyaring 500 lebih desain kiriman para mahasiswa dari 14 universitas seluruh Indonesia, dengan satu pemenang utama (Gold Winner) dari kategori Arsitektur dan Desain Interior. Kedua pemenang Gold Winner berkesempatan untuk mengikuti NPYDA tingkat regional yang akan diadakan di Bangkok. Selain itu, pemenang juga mendapatkan kesempatan magang di perusahaan-perusahaan terkemuka, dan workshop bersama Paul Tange, President of Tange Associates. Informasi mengenai NPYDA dan siapa pemenangnya dapat diakses di www. NPYDA-Indonesia.com.

Karya-karya finalis Nippon Paint Young Designer Award (NPYDA) ke-3.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.