KOMENTAR

Rumah - - Seramb -

BEli RUMAH Edisi lAMA

Apakah saya dapat membeli RUMAH sangat lama, edisi 238?

Risdiyanto

Sayang sekali Pak Risdiyanto, kami tidak memiliki RUMAH edisi lama. Agar tidak ketinggalan RUMAH, silakan berlangganan

melalui agen terdekat, atau ke Sirkulasi Kompas Gramedia

di nomor telepon 021-5306263/0811908680

BAHAs KOs-KOsAN

Halo RUMAH! Saya sudah lama menjadi pelanggan RUMAH. Mau ngasih saran, tolong dong bahas tempat usaha seperti desain dapur rumah makan beserta isi dan peralatannya atau desain kos-kosan. Jadi pembacamu ini tambah wawasan dalam mendesain tempat usaha. Jangan rumah melulu yang dibahas. Terima kasih dan salam dari Salatiga.

Yahya Eko Witoyo

Halo juga Pak Yahya. Terima kasih sudah menjadi pelanggan dan pembaca setia RUMAH. Semoga sajian kami selama ini menambah kaya “perpusatakaan” ilmu Pak Yahya. Usul Pak Yahya sangat menarik.

Walaupun fokus RUMAH memang ke hunian, namun kami beberapa kali menampilkan desain kafe di Rubrik Interior dan desain kos-kosan di Rubrik Konsultasi. Namun tentu saja, kami akan mengulas lagi desain tempat usaha dengan bahasan yang lebih lengkap.

Tunggu tanggal mainnya. Salam hangat dari dapur Redaksi.

Ditunggu bahasan soal memberantas nyamuk, karena di rumah saya sedang banyak nyamuk.

Andreas

Hai Pak Andreas, di musim pancaroba seperti ini, penyakit-penyakit tropikal seperti demam berdarah memang seringkali muncul. Selain menjaga kebersihan lingkungan, upaya 3M (mengubur, menguras, dan menutup) memang harus terus dilakukan agar tak ada nyamuk yang bersarang dan berkembang biak. Di edisi ini, kami menampilkan ulasan 2 buah produk elektronik yang menyematkan

fitur “anti-nyamuk” pada perangkatnya. Silakan membuka halaman 24, dan temukan

ulasannya di sana. Selamat membaca!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.