SEMARAK PRODUK TERBAIK DI MEGABUILD EAST INDONESIA SURABAYA

Rumah - - Yang Baru - INDRA SUKMA

Bertajuk Megabuild East Indonesia Surabaya, Reed Panorama Exhibitions menggelar pameran konstruksi dan bahan bangunan terlengkap di Indonesia. Setelah sukses di Jakarta, Megabuild mengadakan pameran selama 4 hari (12—15 November 2015) di Grand City, Surabaya.

Ada lebih dari 100 produk bahan bangunan terbaik dari dalam dan luar negeri yang mengisi pameran. Produk terbaik dari Indonesia, Singapura, Malaysia, China, Korea Selatan, juga Hongkong berhasil menyedot banyak para pengunjung. Hadir pula, Singapore Pavilion dengan 5 peserta pameran, yaitu CHH, Tubao, Eco Green, Hanman, dan Tech United, yang mencari kemitraan di pasar Indonesia Timur yang berkembang pesat.

James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions mengatakan bahwa MegaBuild East Indonesia Surabaya merupakan salah satu langkah nyata dari Reed Panorama Exhibitions dalam mendorong perkembangan industri di sektor konstruksi, properti, dan bangunan di Indonesia bagian timur.

“Penyelenggaraan MegaBuild di Surabaya ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi para pelaku usaha, khususnya di Indonesia bagian Timur untuk bertemu dengan konsumennya secara langsung, bertukar informasi mengenai perkembangan produk, jasa dan teknologi terkini antarpelaku, mengembangkan industri pendukung serta membangun dan menjalin kerja sama,” ujar James Boey.

Project Director MegaBuild Indonesia, Steven Chwee menambahkan bahwa dengan adanya pameran ini dapat memberikan bisnis kelanjutan bagi semua peserta pameran baik dari dalam maupun luar negeri dan tentunya membuka potensi besar untuk tahun-tahun mendatang.

Pameran ini didukung oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) Jawa Timur. Seperti halnya dengan MegaBuild Indonesia, penyelenggaraan MegaBuild East Indonesia Surabaya juga menggabungkan antara ruang pamer dan sarana edukasi yang ditujukan kepada masyarakat luas, khususnya di Surabaya.

Selain seminar dan workshop, rangkaian acara dimeriahkan dengan networking night yang mempertemukan kalangan pengembang, arsitek, desainer, dan kontraktor.

Sedikitnya 5.000 pengunjung dari beberapa

kota yang berada di wilayah Indonesia Timur seperti dari Bali, Makassar, Balikpapan, Malang, Semarang dan Jogja menyambut antusias

pameran ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.