BEGINI CARA MEMILIHNYA

Rumah - - Peranti -

Lihat kebutuhan yang diperlukan. Jika Anda ingin lampu bisa dibawa ke mana saja, Anda bisa memilih yang jenis portabel. Lampu ini juga punya banyak ragam juga, mulai dari yang kecil hingga yang besar, mulai dari yang ringan hingga yang agak berat.

Lihat watt yang digunakan. Biasanya, hal ini tercantum pada kardus lampu. Jika ingin lebih hemat, pilih lampu emergency LED.

Perhatikan bobot lampu. Jika dinding Anda tak mampu menahan berat, lebih baik pilih lampu emergency yang menggunakan baterai lithium. Terkadang, pengguna cenderung memilih lampu emergency dengan bobot yang agak berat, karena merasa barang yang berat akan lebih kokoh. Padahal tidak begitu. Bobot barang sebenarnya tidak mempengaruhi seberapa kuat kemampuan lampu tersebut.

Perhatikan desain, terutama untuk wall lighting. Di pasaran dijual beragam bentuk lampu emergency; ada yang kotak, persegi panjang, bahkan ada juga yang berbentuk seperti lampu petromak. Sesuaikan dengan desain rumah Anda, jangan sampai lampu emergency malah merusak tatanan interior Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.