AMARTHA VIEW AVARTMENT Kombinasi Hunian, Hotel, dan Resor

Anda sedang mencari hunian vertikal di Semarang? Amartha View Avartment bisa menjadi pilihan Anda dalam memilih hunian di Semarang.

Rumah - - Properti - TEKS EMILIA NURIANA emilianuriana@gmail.com

Selama ini kita hanya mengenal istilah apartemen untuk hunian yang terdiri dari unit-unit di gedung bertingkat. Namun, PT Pembangunan Perumahan (PP) Properti Tbk.—anak perusahaan dari PT Pembangunan Perumahan (PP)—memperkenalkan konsep hunian terbaru, yaitu avartment.

Konsep hunian avartement merupakan perpaduan antara apartemen, hotel, dan resor yang diterapkan pada proyek terbarunya Amartha View Avartment. Ini jugalah yang menjadi alasan pengembang tidak menggunakan nama apartemen, tetapi avartment.

Amartha View Avartment terletak di daerah Ngaliyan, Semarang. Avartment ini dibangun di atas lahan seluas 8.800m2. Lokasi tepatnya berada di kawasan Payon Amartha, yaitu proyek perumahan tapak dari PP yang sebelumnya telah sukses memasarkan jenis rumah tapak. Ada 2 klaster rumah tapak yang telah dibangun yaitu, Amartha Residence dan Amartha Regency.

Amartha View Avartment terdiri dari dua tower, dengan rincian tower 1 sebanyak 789 unit dan tower 2 sebanyak 800 unit. Unit yang ditawarkan memiliki beberapa tipe, yaitu tipe 1 kamar tidur dengan luas 22m2, 1 kamar tidur dengan luas 24m2, 2 kamar tidur dengan luas 36m2, dan 2 kamar tidur dengan luas 44m2.

Soal fasilitas, Amartha View Avartment dilengkapi berbagai fasilitas layaknya resor seperti infinity pool, barbeque area, air terjun, area bermain, dan tentunya sistem keamanan yang terjamin. Fasilitas-fasilitas inilah yang akan membuat penghuni merasa nyaman bagaikan berlibur setiap hari. Soal harga, 1 unit avartment dibanderol mulai Rp200 juta hingga Rp500 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.