3 CARA MEMBERSIHKAN BUNGA IMITASI

Rumah - - Belanja -

1 Bersihkan bunga imitasi dengan sabun dan air. Ini adalah cara paling efektif untuk membersihkan bunga imitasi, tetapi dapat dengan mudah menyebabkan kerusakan pada serat kain atau membuat beberapa sambungan terlepas. Isi baskom dengan air suhu ruangan dan tambahkan beberapa tetes sabun cuci piring. Bilas dengan lembut setiap bunga di dalam air, gosok ringan untuk menghilangkan kotoran membandel. Kemudian segera keluarkan bunga dari air dan keringkan dengan handuk bersih.

2 Semprot bunga dengan campuran cuka dan air. Isi botol semprot dengan air dan cuka dengan perbandingan yang sama. Semprot bunga dengan ringan dan biarkan kering dengan sendirinya. Letakkan kain di bawah bunga untuk menyerap air yang menetes.

3 Kocok bunga imitasi dengan garam. Tempatkan bunga dalam kantong plastik bersama dengan beberapa sendok garam kasar, lalu kocok plastik selama 1 menit. Butiran garam akan melepas debu dan kotoran yang menempel. Setelah selesai, keluarkan bunga dari kantong dan bersihkan garam yang tersisa. Berhati-hatilah jangan merusak bagian yang halus.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.