SEMARAK APARTEMEN RP 300 JUTAAN DEKAT STASIUN MRT

Harga ekonomis dan dekat dengan stasiun MRT membuat apartemen ini siap jadi incaran.

Rumah - - Halaman Depan - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com

Kawasan Jakarta Selatan masih menjadi area favorit dan incaran para pencari properti. Letaknya yang strategis dan dikelilingi oleh pusat hiburan prestisius (Pondok Indah Mall, Poin Square, Cilandak Town Square, dan lain-lain) membuat kawasan ini bersinar. Inilah yang mengundang banyak pengembang berbondongbondong untuk mendirikan proyek hunian di kawasan ini. Salah satunya PT Sartika Cipta Sejati dengan proyek Apartemen Green Lake View di atas lahan seluas 5Ha. Green Lake View mengadopsi konsep resort dengan 70% areanya didominasi taman dan danau.

Tak hanya menyuguhkan sensasi bertempat tinggal di lingkungan hijau, apartemen ini juga memiliki akses yang memadai. Lokasinya berdekatan dengan terminal Lebak Bulus yang nanti akan dijadikan depot MRT (Mass Rapid Transit) Lebak Bulus dengan trayek Lebak Bulus—Bundaran Hotel Indonesia. Apartemen yang berada di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Jakarta Selatan, ini hanya berjarak 7,1m dari Terminal Lebak Bulus. Angkutan umumnya pun beragam dan tak pernah tidur alias beroperasi selama 24 jam. Ada pula moda Trans Jakarta yang menghubungkan kawasan Lebak Bulus—Harmoni.

Apartemen Green Lake View menawarkan beragam tipe hunian dengan harga terjangkau. Tipe yang dipasarkan mulai dari tipe studio berukuran 18,15m2 hingga tipe 2 kamar tidur berukuran 46,30m2. Harga per unit mulai dari Rp300 jutaan—Rp900 jutaan. Untuk sertifikat kepemilikan, pengembang mengakui sudah berstatus Sertifikat Hak Milik (SHM). Saat ini, pembangunan apartemen telah memasuki tahap 70% dan sudah ada 2 tower yang telah terbangun.

DOK. GREEN LAKE VIEW

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.