Ruang TiduR unTuk PekeRja kReaTif

Rumah - - Interior -

Kefi Harle, salah satu anggota tim dari Lasalle College menjelaskan, “Dalam proses mendesain, kami membayangkan pasangan muda yang tinggal di area perkotaan yang bekerja di industri kreatif.”

Oleh karena itu, bila Anda lihat, desain dari Lasalle College ini memang sengaja didesain untuk pekerja seni, seperti fotografer, desainer, periklanan, fesyen, dan lain-lain. Kefi menambahkan, bahwa keseluruhan desain terinspirasi dari gaya skandinavia dengan warnawarna yang lebih halus.

“Tujuan kami untuk membuat ruangan tersebut memiliki atmosfer yang berbeda dari perkotaan. Kita juga tambahkan unsur industrial yang lekat dengan kehidupan urban, juga karena industrial tidak memerlukan banyak penanganan sehingga cocok untuk orangorang yang sibuk,” ujarnya.

Untuk ruang tidur utamanya, Kefi dan tim sengaja membaginya menjadi 3 area, yaitu membaca, bekerja, dan area tidur. Tujuannya agar ruangan memiliki banyak fungsi. Sementara itu, untuk ruang makan, Lasalle College mendesainnya bukan sekadar untuk makan namun bisa juga digunakan untuk tempat mengobrol santai.

berukuran besar yang menutup salah satu bagian dinding ini seakan menjadi

pada ruang makan.

Ruang kerja ini menyatu dengan area tidur, namun tidak terlalu memakan tempat. Tambahan dua kursi dengan bentuk unik ini menambah kenyamanan dalam bekerja.

dinding yang dibiarkan terekspos dan terkesan lebih nyaman karena nuansa hangat yang ditimbulkan. dipecah menjadi 3 seakan mengisi kekosongan pada dinding. ini diyakini dapat membuat tidur

berbentuk peta yang sengaja

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.