Baru! Semen Mortar dari Holcim

Hadapi persaingan industri bahan bangunan, Holcim perkenalkan produk mortar baru untuk acian, plesteran, dan pasangan bata.

Rumah - - Material - TEKS FOTO

SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com DOK. HOLCIM INDONESIA erkembangan konstruksi tanah air yang semakin pesat membuat permintaan bahan bangunan ikut meroket. Imbasnya, persaingan ketat antar-pasar material pun terjadi. Produsen berlomba-lomba menciptakan produk inovatif yang menawarkan efisiensi dan efektivitas guna menjawab kebutuhan konsumen akan bahan bangunan yang berkualitas dan ramah lingkungan. Inilah yang dilakukan Holcim Indonesia lewat produk terbaru mereka, Holcim Mortar. Holcim mortar Untuk hasil terbaik, gunakan Holcim Pasangan dengan

ketebalan 3mm, Holcim Plesteran dengan ketebalan 10mm, dan Holcim Acian dengan ketebalan 1,5mm. merupakan produk semen instan yang terdiri dari komposisi semen dan pasir. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Holcim Pasangan, Holcim Plesteran, dan Holcim Acian. Ketiga produk mortar ini memiliki keunggulannya masing-masing. Holcim Pasangan dapat digunakan sebagai pasangan dinding bata ringan. Produk ini mudah diaplikasikan dengan daya rekat tinggi serta hemat penggunaan karena spesi adukannya yang lebih tipis.

Sementara itu, Holcim Plesteran dapat digunakan untuk aplikasi plesteran dinding bata ringan, bata merah, dan bataton. Keunggulan mortar ini dapat mengurangi retakan halus di dinding sehingga membuat permukaan dinding lebih halus. Untuk produk Holcim Acian dapat diaplikasikan pada permukaan dinding plesteran dan dinding beton, baik untuk area interior maupun eksterior. Sama seperti dua produk lainnya, produk ini memiliki keunggulan mudah diaplikasikan serta waktu kering yang cepat.

Ketiga produk ini sudah tersedia di toko-toko bangunan di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Sementara kawasan lainnya akan segera menyusul di tahun 2016 mendatang. Mengenai harga, Holcim Mortar dibanderol lebih murah 30% dibandingkan produk kompetitor sejenis mortar.

Holcim acian.

Holcim Plesteran.

Holcim Pasangan .

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.