Pintu Ekonomis nan Stylis

Tak hanya murah, pintu berbahan dasar kayu merbau ini menawarkan desain pintu dengan motif-motif menarik.

Rumah - - Material - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com FOTO AKHMAD MAULANA

Pintu menjadi sebuah bagian penting di dalam rumah. Tidak hanya melindungi privasi pemiliknya, pintu juga berfungsi sebagai penghubung utama untuk memasuki area rumah. Oleh sebab itu, pintu harus dibuat dari material yang kuat dan tahan lama. Pintu yang kuat biasanya terbuat dari material kayu solid. Harga pintu dengan material tersebut tentu tidaklah murah. Biasanya, pintu kayu dibanderol dengan harga Rp400 ribu—Rp1,5 juta.

UD. Karya Jati mencoba menjawab permasalahan tersebut dengan memperkenalan produk Econodoor. Ditilik dari namanya, yaitu economic door, produk pintu ini menawarkan harga yang ekonomis. Econodoor ini terbuat dari rangka kayu solid jenis merbau yang di-press (tekan) dengan teknologi terkini. Bagian pintu luar terbuat dari kayu olahan jenis MDF dan permukaannya dilapisi paper sheet (kertas lembaran) yang sudah diberikan motif. Walaupun harganya murah, kayu ini kuat dan tahan lama, karena menggunakan rangka kayu solid.

Namun, pintu ini hanya ditujukan untuk area dalam (interior) dan tidak dianjurkan untuk area basah seperti kamar mandi, karena lapisannya terbuat dari kertas. Pintu ini tersedia dalam beberapa ukuran dan harga. Untuk pemesanan, Anda dapat langsung mengubungi UD Karya Jati di website www.binusman.com. Atau, mendatangi toko mereka di kawasan Muara Karang Jakarta dan Jombang Jawa Timur.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.