Rumah Hoek Rp350 Jutaan

Rumah - - Properti -

Memiliki rumah sudut italic lahan sisa atau hoek menjadi keinginan banyak orang ketika mencari rumah. Selain memiliki lahan yang luas, posisi rumah hoek menguntungkan karena dapat menambah banyak bukaan di rumah. Ini tentu berbeda dengan rumah yang berada di tengah dan dihimpit rumah tetangga. Akan tetapi, berbagai keuntungan membuat harga rumah hoek menjadi mahal sehingga orang mengurungkan niat membeli rumah hoek.

Tapi kini, ada pengembang yang menjual rumah hoek dengan harga yang cukup terjangkau. Adalah Nings Residence yang terletak di jalan Kalisuren, Tajur Halang, Bogor, yang menjual rumah hoek tipe 38/72 seharga Rp350 juta-an. Selain rumah hoek, perumahan ini juga memasarkan berbagai jenis rumah dengan LB/LT: 38/72 dan 54/90.

Walau tidak dilengkapi fasilitas selengkap perumahan besar, perumahan ini menarik karena lokasinya yang strategis. Perumahan ini terletak di dekat pintu tol Kedung Halang dan stasiun kereta api Bojonggede. Dengan begitu Anda tak perlu khawatir soal moda transportasi dari dan menuju Jakarta. Cukup menggiurkan, kan?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.