RUMAH JAYABOARD

Rumah - - Advertorial -

Walaupun papan gipsum sudah lama ada di Indonesia, namun masih banyak arsitek, kontraktor, ataupun masyarakat lainnya yang belum terlalu mengenal produk papan gipsum. Apalagi rangkaian produk papan gipsum yang dilengkapi dengan fitur khusus, misalnya papan gipsum tahan api, papan gipsum akustik, dan sebagainya.

Untuk lebih mengenalkan produk papan gipsum, Jayaboard mendirikan sebuah showroom khusus yang diberi nama “Rumah Jayaboard” di bilangan Bumi Serpong Damai.

Rumah Jayaboard yang dibuat di sebuah ruko unik karya biro arsitek Aboday ini terdiri dari 4 lantai. Lantai pertama berupa showroom, di mana pengunjung dapat melihat dan mengenal lebih baik seluruh produk Jayaboard. Di lantai dua ada sound

proof room, berupa home theater dan hotel room dummy. Di kedua ruangan ini, Anda bisa merasakan dan membuktikan kalau papan gipsum bisa juga digunakan untuk meredam suara. Lantai ketiga diperuntukkan sebagai ruang

meeting yang biasanya digunakan sebagai kelas pelatihan para aplikator. Desainer, arsitek, ataupun kontraktor bisa juga menggunakan ruang ini untuk belajar ataupun diskusi yang berkaitan dengan desain. Lantai paling atas digunakan sebagai kantor. Namun Anda juga bisa masuk dan melihat-lihat kantor ini karena ruangan ini didesain apik, dengan penggunaan papan gipsum yang tak biasa.

Tertarik berkunjung ke sana? Mulai 14 Januari 2016 ini, Anda bisa mengunjungi Rumah Jayaboard yang beralamat di Ruko Foresta Bussiness Loft 1 unit 3, Jl. BSD Raya Utama, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, 15322. Telepon (021) 2753 8100.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.