Lokasi Strategis, Harga Ekonomis

Berada di lingkungan yang strategis dan kawasan yang masih asri membuat proyek hunian ini jadi incaran para pemburu hunian.

Rumah - - Properti - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com

HK Realtindo (HKR), anak usaha PT Hutama Karya (Persero), akhirnya resmi meluncurkan proyek hunian terbarunya, Cendana Regency at H City. Proyek hunian tipe residensial ini menjadi debut proyek HKR di tahun 2016 ini dengan menyasar pasar kelas menengah. Dibangun di atas lahan lebih dari 17Ha, Cendana Regency at H City menawarkan 700 unit rumah dengan tiga tipe (LB/LT), yaitu 45/81, 51/105, dan 72/120, plus area komersil yang berada di sekelilingnya.

Kawasan hunian terpadu ini akan dilengkapi fasilitas sosial dan fasilitas umum guna menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas penghuninya, seperti taman terbuka dengan luas lebih dari 37.000m2, jogging dan bicycle track, children playground, ruang serbaguna, sarana ibadah, serta fasilitas olahraga. Cendana Regency at H City juga rencananya akan dilengkapi pasar modern, transportasi kawasan, kolam renang, aquatic pond, barbeque area, mini market, access card, serta keamanan 24 jam.

Lokasi Cendana Regency at H City berada di kawasan penyangga Ibu Kota, yakni Sawangan, Parung Bogor. Kawasannya ini diprediksi akan menjadi sunrise area karena memiliki akses langsung menuju kota Bogor, Depok, BSD City, Tangerang, dan Jakarta Selatan.

“Proyek ini dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di kawasan eksklusif dengan harga terjangkau. Ruang terbuka hijau di daerah Sawangan, Depok, yang masih terjaga membuat kualitas udara di daerah ini tetap bagus,” ujar Muhammad Fauzan, Direktur Utama PT HK Realtindo.

Proyek resindensial ini juga memiliki akses yang cukup dekat dengan beberapa universitas, seperti Universitas Indonesia, Universitas Pamulang, dan Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta. Fasilitas lainnya juga tersedia di sekitar lokasi hunian, seperti RSUD Depok yang hanya berjarak 3km dan Parung Plaza yang berjarak 1,5km.

Lokasi hunian dapat diakses melalui dua ruas tol, yakni tol Depok–Antasari dan tol Cinere– Jagorawi. Adanya rencana pembangunan tol JORR 2 dengan jalur Pondok Cabe–Ciputat dan Ciputat–Pamulang, akan membuat lokasi proyek semakin mudah diakses. Saat ini, harga Cendana Regency at H City dibuka mulai dari Rp600 jutaan.

FOTO DOK. HUTAMA KARYA REALTINDO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.