PERCIKAN KECERIAAN DI SELURUH RUANG

Desain hotel yang biasa kalem dan tenang tak berlaku di sini. Semuanya berbalut warna ceria yang menyegarkan.

Rumah - - Jalan-jalan - TEKS RAHMA YULIANTI rahma@tabloidrumah.com

Playful. Kesan itu yang tetangkap begitu masuk ke hotel yang berada di daerah Kuta, Bali ini. Percikan warna-warni yang dibubuhkan pada interior lobi langsung jelas terlihat mata. Kursi-kursi berdesain modern— dengan bentuk yang aerodinamis tanpa lengkung—tertata dengan apik di sana. Kolom-kolom yang menjulang dilapisi dengan pelat metal bermotif, seakan tak diberi ruang untuk tampil polos, menambah segarnya suasana.

Kesan yang sama akan didapatkan begitu memasuki area lain. Area kolam renang dan restoran yang ada di balik lobi pun didesain dengan konsep playful yang segar. Di sisinya terdapat dinding-dinding berwarna-warni , dengan pulasan lampu LED yang bisa berganti warna setiap hari. Menengok ke atas kolam renang, tampak void tinggi yang dibatasi

jendela jendela-jendelajendela kaca.

Menurut Alit Witarini, senior sales manager Berry Glee, hotel ini memang didesain dengan konsep young and playful. Tim desainer internal berusaha mewujudukan konsep tersebut dengan membubuhkan warna-warna ceria, menggunakan bentuk-bentuk yang tak biasa, serta membuat kamar dengan tema-tema yang berbeda.

TEMA BERBEDA DI SETIAP KAMAR

Ya, semua kamar di sini memiliki desain berbeda sehingga Anda tak akan mendapatkan kamar yang sama persis. Kamar standar saja, yang jumlahnya 99 buah, dibuat dengan tema yang berbeda-beda. Sang desainer menggunakan wallpaper besar dengan gambar, di belakang tempat tidur. Wallpaper inilah yang berperan menciptakan tema di setiap kamar. Untuk kamar bertema musik, wallpaper- nya bergambar alat musik lengkap dengan tero terompetnya, kamar tema RAftING b bergambar para RAftER berarung jeram di sungai berarus deras. Ada pula kamar dengan wallpaper bergambar langit biru dengan layang-layang yangy berterbangan, kamark dengan wallpaperw bergambar or orang bersepeda di alamala terbuka, dan lain sebagainya.seb

Selain kamar standar, di hotelh yang akan resmiresm dibuka pada April 2016 ini terdapat pula kamarkama dengan tema-tema tertentu.terten Yang paling disukai penjunjung adalah kamar bertema wonderland yang ditata sangat feminin. Di kamar ini, furniturnya dibuat ala SHABBY CHIC yang manis, dengan dominasi warna putih. Anda pun dapat menemukan tenda kecil dan karpet rumput sintetis di sini.

Kamar lainnya yang cukup menarik adalah kamar bertema MOVIE. Di sini, sang desainer meletakkan furnitur bergaya vintage dengan poster besar ala Marlyn Manroe. Yang menarik, langit-langit tak dibiarkan polos begitu saja. Lagi-lagi ada permainan bentuk dan warna di sana.

“Semua kamar memang dirancang dengan tema berbeda, sehingga tamu bisa merasakan sensasi berbeda juga,” tutur Alit.

Walaupun dirancang dengan konsep young and playful, Alit memastikan kenyamanan tidur tetap dinomorsatukan. Playful namun tetap restful.

DOK. BERRY GLEE HOTEL

Kursi warna-warni dengan desain modern siap menyambut tamu yang datang berkunjung.

Koridor menuju kamar pun tak lepas dari permainan warna. Pintu-pintu kamar, yang biasanya didesain dengan warna seragam, dibuat berwarna-warni sehingga tak terkesan monoton.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.