Warna

KEBERUNTUNGAN DI TAHUN MONYET API BERDASARKAN SHIO

Rumah - - Halaman Depan -

Memelihara ikan di akuarium, itu sudah biasa. Bagaimana jika memelihara ubur-ubur? Selama ini Anda mungkin hanya melihat hewan laut yang kenyal ini di wahana akuarium hewan laut. Tapi kini, ubur-ubur juga bisa dipelihara di rumah, lho! Adalah Jellyfishart, penyedia akuarium khusus untuk memelihara ubur-ubur jenis Moon Jellyfish (ubur-ubur bulan).

Ubur-ubur sebenarnya termasuk hewan yang mudah mati, bahkan jika hidup di alam bebas sekalipun. Namun Jellyfishart mengklaim jika memelihara ubur-ubur di akuarium ini, maka ubur-ubur bisa bertahan hidup lebih lama dibandingkan di alam bebas. Alasannya, akuarium dianggap sebagai tempat yang lebih aman bagi ubur-ubur karena terhindar dari predator.

Akuarium ini juga dilengkapi alat khusus yang bisa menghadirkan arus air yang mirip dengan lautan, seperti habitat asli ubur-ubur. Jellyfishart juga menyediakan makanan ubur-ubur sehingga Anda tidak perlu khawatir ubur-ubur akan mati kelaparan.

Yang menarik, akuarium ubur-ubur ini dilengkapi dengan lampu LED warna-warni yang pastinya akan mempercantik sekaligus menjadi dekorasi rumah yang indah. Akuarium dan uburubur ini dipasarkan seharga U$330—U$599. Namun sayangnya, produk ini baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya. Tertarik untuk memelihara? MIL

www.jellyfishart.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.