MENGANDALKAN Konsep DIY

Rumah - - Interior -

oktober 2014, ikea, toko perabot rumah tangga dari swedia, membuka gerai pertamanya di indonesia, tepatnya di alam sutera, tangerang selatan. dibangun di lahan seluas 35.000m2, ikea menjadi salah satu supermarket furnitur yang terluas saat ini.

tak hanya luas, furnitur yang dijual pun sangat lengkap, dengan desain yang cukup menarik. selain menjual berbagai furnitur dan perabot rumah lainnya, ikea juga menjual aksesori mulai dari seprai, peralatan makan, handuk, jam dinding, dan lain sebagainya.

ikea juga menyediakan contoh room setting berbagai ukuran yang dapat anda jadikan inspirasi. semua produk yang dijual dilengkapi dengan label harga, jadi anda tak perlu bertanya lagi kepada petugas.

Konsep DIY

yang berbeda dengan showroom lainnya, ikea menerapkan konsep Do it Yourself (diy). itu artinya, anda tak akan ditemani pramuniaga saat membeli. ketika memasuki showroom utama ikea, anda harus mencatat belanjaan anda dengan menggunakan pensil dan selembar kertas yang telah disediakan. sebelum sampai di kasir, anda akan menemukan area layanan Mandiri. di tempat ini, anda harus mengambil barang-barang berukuran besar yang telah ditulis dalam daftar tadi.

di ikea juga disediakan area layanan pelanggan. di sini, anda dapat melihat kembali barang, dan menukarnya jika tidak sesuai. di area itu juga anda dapat meminta pihak ikea untuk mengirimkan barang-barang yang telah dibeli tersebut ke rumah. anda dapat merakit furnitur sendiri di rumah atau meminta bantuan petugas dari ikea.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.