TEMPATNYA FURNITUR SKANDINAVIA

Rumah - - Interior -

toko furnitur yang didatangi oleh RUMAH ini terletak di Mal Margo City, depok. Jysk merupakan perusahaan yang berasal dari denmark dan hadir di indonesia sejak tahun 2014. dengan mengusung konsep scandinavian living, furnitur koleksi dari Jysk sangat tepat untuk anda yang mencintai desain ini.

saat memasuki toko ini, anda akan langsung disambut oleh pramuniaga yang jumlahnya cukup banyak. pelayanan yang ramah menjadi satu nilai tambah untuk toko yang dimiliki secara pribadi oleh pengusaha bernama lars larsen ini.

sejauh mata memandang, terlihat beberapa furnitur dan perlengkapan interior lainnya yang dijual, mulai dari bed linen, matras, kebutuhan kamar mandi, bantal, karpet, gorden, dan masih banyak lagi. semua furnitur di Jysk pun didesain langsung dari Jysk denmark.

namun, furnitur yang dijual tidak terlalu banyak. Hanya ada beberapa dan terbatas jumlahnya. tata letak dari Jysk kurang terorganisir. luas dari toko ini pun juga tidak terlalu besar. Berbeda dengan sentra furnitur kebanyakan, semua furnitur di Jsyk boleh difoto dan boleh diduduki. letak Jysk di Mall Margo City kurang strategis karena ditempatkan di

lower ground. Hal tersebut membuat Jysk kurang dilirik oleh pengunjung mal dan sepi pengunjung. untuk anda yang membeli furnitur dan kebutuhan interior lainnya di atas rp5.000.000, terdapat jasa antar gratis ke rumah anda dan free instalasi. Bila pembelian barang di bawah harga tersebut, jasa antar barang dikenakan biaya rp150.000 ke Jabodetabek.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.