Menutup Rapat Celah Bocor

Tutup rapat celah pada nok dengan membran pencegah bocor.

Rumah - - Material - TEKS EMILIA NURIANA emilianuriana@gmail.com

Saat musim hujan tiba, masalah bocor pada atap sering kali melanda banyak rumah. Sumber bocor yang paling sering menimpa atap biasanya berasal dari nok yang bermasalah. Ini dikarenakan perbedaan suhu saat musim panas dan hujan dapat menyebabkan pesteran nok menjadi retak sehingga air dengan leluasa masuk ke dalam celah dan membuat atap bocor.

Jika sudah begini, menutup celah dengan adukan semen tidak akan efektif karena plesteran dapat retak di kemudian hari dan bocor pun datang lagi. Agar atap bebas bocor, Anda bisa menggunakan produk anti-bocor bernama Figaroll Plus dari Kanmuri.

Figaroll Plus merupakan lapisan penutup atap yang terbuat dari material kain kedap air sehingga cocok untuk menutupi celah yang ada pada nok. Material aluminium foil pada produk ini juga membuat Figaroll Plus mampu mengurangi panas ruangan atap.

Soal pengaplikasian, Figaroll Plus juga mudah dipasang. Bentangkan gulungan Figaroll pada area sambungan jurai dan nok lalu rekatkan. Anda tidak perlu menggunakan semen untuk merekatkan Figaroll Plus, sebab produk ini hadir dengan pita perekat yang erat. Di pasaran, Figaroll Plus dijual dengan harga Rp350.000/gulung.

Foto doK. KAnmUri

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.