ELEMEN PENTING DALAM DAPUR

Table top disebut-sebut sebagai salah satu elemen yang membuat harga dapur jadi membengkak. bisa jadi anggapan ini benar. tapi, RUMAH memiliki anggapan lain. asal jeli memilih materialnya, anda dapat menekan bujet, tanpa harus meninggalkan sisi keindahan

Rumah - - Laporan Utama - TEKS Selvia Martiani selvi@tabloidrumah.com FOTO ARIF BUDIMAN

Meja dapur atau biasa dikenal dengan istilah table top merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kitchen set. Segala aktivitas yang berkaitan dengan persiapan memasak dilakukan di area ini. Sebagai lapisan yang digunakan untuk area kerja, material table top harus mampu memenuhi beberapa beberapa syarat, seperti kuat, anti-air, tahan panas, tahan goresan, dan mudah dibersihkan.

Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut, Anda juga tidak boleh luput memerhatikan penampilan materialnya. Pasalnya, efek visualiasasi table top yang sedap dipandang mata dapat memperindah penampilan dapur Anda. Di pasaran terdapat beragam jenis material table top, Wilopo Rusmaraji, arsitek dan desainer interior dari Jendela Putih Studio, akan membeberkan pilihan material table top, beserta kelebihan dan kekurangan masing-masing material, termasuk pertimbangan harganya.

FOTO arIF BuDIman LOKASI KEDIaman Yanuar pratama – pEpY, KEBaKtIan, BanDunG

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.