Apartemen Ekslusif di Jakarta Barat

Antusiasme masyarakat yang cukup tinggi pada dua menara Puri Orchard sebelumnya, membuat Serenity Group membangun menara ketiga, Magnolia Spring.

Rumah - - Properti - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

Kawasan Jakarta Barat saat ini sudah banyak dibanjiri proyek hunian vertikal, salah satunya di kawasan Cengkareng. pengembang yang aktif membangun proyek hunian di kawasan ini adalah PT Adicipta Graha Kencana, anak usaha Serenity Group, yang telah menelurkan beberapa proyek hunian, seperti Kembangan Indah, Duta Harapan Bekasi, Kedoya Garden, dan lain-lain.

Setelah sukses memasarkan dua menara apartemen Puri Orchard, PT Adicipta Kencana kembali memasarkan menara ketiga yang diberi nama Magnolia Spring. Christopher, Marketing Communication Manager Puri Orchard, mengungkapkan Magnolia Spring merupakan apartemen eksklusif yang terdiri dari 32 lantai dengan total hunian 544 unit dan 1 lantai sebagai sky garden. Tipe unit apartemen yang dipasarkan adalah 2 kamar tidur ukuran 54m2, 2+1 kamar tidur ukuran 70m2, dan 3 kamar tidur ukuran 80m2.

Kompleks hunian ini dikelilingi oleh fasilitas komersil yang prestisius, seperti mal Puri Indah, RS Puri Indah, Mal St. Moritz, dan sekolah internasional. Apartemen yang berada di Jalan Raya Adicipta, Jakarta Barat, ini dibanderol mulai dari Rp1,5 milyar.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.