Pembangunan & Renovasi Rumah

Rumah - - Serba Serbi -

Saya sudah tinggal di rumah yang sekarang ini selama 5 tahun. Beberapa bagian mulai rusak, di antaranya plafon mulai menguning (karena sering bocor) dan lantai mulai kusam. Saya ingin segera merenovasinya, namun tabungan yang saya miliki saat ini terbatas. Bagaimana, ya caranya? Selain untuk pembelian properti, BNI Griya juga menyediakan fasilitas untuk pembangunan atau renovasi rumah. Fitur BNI Griya ini sangat fleksibel, seperti maksimum kredit mencapai Rp 5 milyar dan jangka waktu kredit hingga 20 tahun. Khusus untuk pengajuan pembangunan atau renovasi, diperlukan dokumen berupa Rencana Anggaran Biaya (RAB) untuk menentukan besarnya pembiayaan yang dibutuhkan.

Saat ini BNI Griya juga memiliki program suku bunga ringan dan Tetap selama 5 Tahun pertama yang dikenakan secara bertahap, yaitu: • 8,70% efektif per tahun selama 2 tahun pertama, dan • 10,70% efektif per tahun untuk 3 tahun berikutnya.

Selain suku bunga ringan dan tetap, nasabah juga dapat menikmati keuntungan lainnya, yaitu bebas biaya administrasi.

Program ini berlaku untuk pembelian rumah/apartemen/ rumah toko (ruko)/rumah kantor (rukan), refinancing, multiguna, take over, dan tentunya pembangunan/renovasi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.