Child Safety PERLINDUNGAN UNTUK ANAK AKTIF

Daripada melarangnya bermain dan berlarian di dalam rumah, lebih baik Anda menggunakan produk pengaman ini.

Rumah - - Peranti - TEKS WINDA DEWANTARY

sia di bawah lima tahun adalah usia aktif. Di masamasa itu, perkembangan motorik anak sedang mengalami masa keemasan. Anak berjalan, berlari, berlompat, dan sebagainya. Dengan bergerak, otot dan saraf mereka terlatih, dan ini baik untuk perkembangan anak nantinya.

Masalahnya, ketika aktif bergerak, ada risiko anak terjatuh ataupun terbentur benda keras yang pada akhirnya akan melukai mereka. Apalagi Anda sebagai orang tuanya tak selalu bisa menjaga mereka secara terus menerus selama 24 jam. Namun bukan berarti Anda lantas harus mencegahnya bergerak dan mengeksplor rumah Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah melindungi mereka dari benturan dengan benda-benda keras dan tajam, agar mereka tetap aman bermain.

Solusi yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan produk child safety yang dirancang khusus untuk dapat melindungi anak dari benda-benda keras di sekelilingnya. Pengaplikasiannya pun sangat mudah. Anda tinggal “menempelkannya” pada bendabenda yang berpotensi menimbulkan cedera pada anak, misalnya di pinggiran atau sudut meja, daun pintu, pintu lemari, dan sebagainya. Inilah beberapa pelindung yang dapat Anda gunakan di rumah..

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.