Indobuildtech Expo Bali 2016 One Stop Solution

Guna menghadirkan solusi akan kebutuhan material dan teknologi bangunan kepada masyarakat di kawasan Bali dan sekitarnya, PT Debindo-ITE selenggarakan Indobuildtech Expo Bali 2016.

Rumah - - Properti - TEKS

IRFAN HIDAYAT irfan@tabloidrumah.com

PT Debindo-ITE untuk ke-7 kalinya sukses menyelenggarakan Indobuildtech Expo di Sanur Paradise Hotel Bali, pada tanggal 2-6 Maret 2016 lalu. Indobuildtech Expo Bali 2016 merupakan seri pertama dari rangkaian Indobuildtech Expo 2016 di 4 kota yaitu Bali, Surabaya (Grand City, 6-10 April 2016), Jakarta (ICE BSD City, 25-29 Mei 2016), dan Bandung (Graha Manggala Siliwangi, 12-16 Oktober 2016).

Effi Setiabudi, Presiden Direktur PT Debindo-ITE, menjelaskan bahwa Indobuildtech Expo Bali 2016 hadir sebagai “One Stop Building Solution” yang menawarkan solusi kebutuhan material dan teknologi bangunan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan proyek konstruksi, properti, dan infrastruktur.

Selain pameran, Indobuildtech Expo Bali 2016 juga menyajikan beragam acara, seperti presentasi berbagai produk, seminar IAI Bali bertema “Pengembangan Potensi Karakter Material Bambu dalam Aplikasi Desain”, seminar desain interior oleh HDII Bali-NTB, seminar arsitektur oleh Indonesia Architecture Network, belajar tentang “Archinesia Architecture Academy” oleh Imaji Publishing, dan workshop mengenai bangunan prefabrikasi oleh Indonesia Architecture Network.

Yang semakin menarik, pengunjung dapat memanfaatkan layanan konsultasi desain dan arsitektur di stand Himpunan Designer Interior Indonesia (HDII) BaliNTB dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI). Effi Setiabudi mengungkapkan acara ini merupakan bentuk komitmen para pelaku industri material bangunan terhadap pelaksanaan program pembangunan nasional secara merata dan menyeluruh. Acara ini juga diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan dan harapan produsen bahan bangunan, profesional, maupun perorangan yang dapat memajukan industri konstruksi, jasa arsitektur, dan sektor terkait lainnya di Indonesia.

Indobuildtech Bali 2016 diikuti oleh 40 perusahaan yang terdiri dari manufacturer, distributor, sole agent, dan supplier, aneka ragam produk material dan teknologi bangunan.

Mareka menampilkan produk-produk mutakhir dengan berbagai fitur teknologi inovatif, mulai dari material bangunan yang ramah lingkungan, perkakas teknis, hingga sistem dan struktur interior maupun eksterior.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website www.indobuildtech. com, www.indobuildtech.com, www. buildingshows.com/IndoBuildTech.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.