KSO BOtanIa 2 RESIdEncE Rumah 2 Lantai, Rp600 Jutaan

Mencari hunian 2 lantai yang harganya ramah di kantong? Tengok saja kompleks perumahan yang terletak di kawasan Bekasi ini.

Rumah - - Properti - TEKS

SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com etelah sukses memasarkan Botania Residence 1 di kawasan Bekasi, kini PT Propernas Griya Utama hadir kembali dengan proyek Botania 2 Residence yang terletak di Jalan Raya Siliwangi (Narogong), Bekasi. Botania 2 Residence merupakan kompleks rumah tapak yang terdiri dari 200 unit dan terbagi menjadi beberapa tipe.

Luas lahan untuk masing-masing tipe bervariasi, mulai dari luas lahan 90m2 hingga 144m2 dan luas bangunan dari mulai 63m2 hingga 100m2. Semua huniannya dibangun 2 lantai, lengkap dengan carport untuk 2 mobil dan halaman belakang. Saat ini, ada 3 tipe yang masih dipasarkan, yakni tipe Chrisant (63/90 dan 63/105), Catalea, dan Orchid.

Untuk fasilitas hunian, Botania 2 Residence dilengkapi dengan taman sebagai area bermain. Sedangkan fasilitas hiburan lainnya tergabung dalam area mixed-use Apartemen Sentraland yang merupakan bagian dari proyek PT Propernas Griya Utama. Uniknya, harga hunian 2 lantai ini dibanderol mulai dari Rp600 jutaan hingga Rp1 milyar. Padahal, untuk beberapa pengembang harga Rp600 jutaan ini hanya untuk rumah 1 lantai atau apartemen 1 kamar.

Bila Anda tertarik membeli, ada beberapa kondisi yang harus Anda ketahui, yakni sistem pembelian secara inden selama 1 tahun (memesan di muka tetapi rumah belum terbangun). Status lahan juga masih SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan), bukan SHM (Sertifikat Hak Milik).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.