BERSIH-BERSIH MENJAJAL GO-CLEAN DAN GOMAID

Rumah - - Bersih-Bersih - TEKS

TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com amar mandi yang bersih pasti menjadi dambaan setiap penghuni. Di situlah karakter penghuni tercermin. Namun, untuk mewujudkan kamar mandi yang bersih diperlukan pembersihan yang rutin dan waktu yang tak sebentar. Bagaimana jadinya bila penghuni tak memiliki waktu untuk membersihkan kamar mandi?

Di tengah kesibukan dan minimnya waktu karena bekerja atau aktivitas yang padat, Anda membutuhkan seseorang untuk membantu mewujudkan kamar mandi yang bersih. Tak perlu khawatir sebab kini ada dua aplikasi kebersihan yang memberikan pelayanan penyedia jasa bersih-bersih. Melalui aplikasi ini, Anda menyewa seseorang yang siap untuk menjadi asisten rumah tangga Anda selama sehari atau waktu yang ditentukan Anda sendiri.

Go-Clean dan GoMaid merupakan dua aplikasi penyedia jasa kebersihan yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda membersihkan rumah. Anda dapat menyesuakan waktu dan jenis layanan apa yang akan Anda gunakan, seperti membersihkan kamar mandi, membersihkan kamar, atau dapur.

RUMAH menjajal dua aplikasi ini untuk membersihkan kamar mandi. Begini hasilnya.

LOKASI

FOTO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.