DATANG BAWA PERALATAN LENGKAP

Rumah - - Bersih-Bersih -

Untuk menggunakan aplikasi Go-Clean, Anda harus mengunduh ( download) aplikasi dari di ponsel pintarAnda terlebih dahulu. Setelah aplikasi sudah tertera di ponsel, langkah selanjutnya adalah mengisi detail data diri, jenis layanan, jam kerja, tipe hunian dan jumlah ruangan yang hendak dibersihkan, jumlah petugas yang diinginkan, serta jenis layanan tambahan yang diperlukan, seperti menyetrika, mencuci piring, atau membersihkan kulkas.

Setelah melakukan pemesanan, petugas Go-Clean akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi pemesanan. Sesuai ketentuan pemesanan, petugas akan tiba pada jam yang sudah Anda tentukan. Petugas Go-Clean datang lengkap dengan membawa peralatan berupa alat pel, lap, cairan pembersih kaca, sikat kamar mandi, dan carian pembersih lantai kamar mandi.

RUMAH pun mencoba menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan kamar mandi. Petugas datang 15 menit sebelum waktu yang ditentukan. Sebelum melaksanakan pekerjaannya, petugas akan memberi tahu waktu mulainya, misalnya pukul 16.15. Waktu tersebut akan menentukan kapan petugas harus berenti bekerja. Jika Anda memesan waktu pembersihan selama 2 jam, maka petugas akan berhenti bekerja pada pukul 18.15.

Pada uji coba yang kami lakukan, perlu waktu satu setengah jam bagi petugas untuk membersihkan kamar mandi.Kerja petugas cukup cekatan dan terampil, bahkan sesekali bersedia menjelaskan bagaimana cara membersihkan titik-titik yang sulit dibersihkan. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam, sebab untuk pembersihan selama satu jam, Anda hanya perlu membayar Rp40.000 saja, lho! Bagaimana dengan hasilnya? Kamar mandi pun kini kembali kinclong seperti baru!

Inilah tahapan dalam memesan jasa Go-Clean. Setelah mengisi data diri dan jenis layanan kebersihan, Anda akan diberi tahu data petugas yang akan membersihkan rumah Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.