Apartemen Rp198 Juta Terintegrasi LRT

Rumah - - Properti - TEKS

eberadaan Light Rail Transit (LRT) sebagai moda transportasi terbaru di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya, disambut baik banyak pihak, terutama masyarakat dan pengembang perumahan. Adanya LRT tentu akan membantu mobilitas masyarakat dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Begitu pun para pengembang, yang semakin gesit mencari peluang di jalur sepanjang LRT karena dianggap sebagai peluang emas.

Indra Wijaya Antono, Marketing Director Agung Podomoro Land (APL), mengatakan bahwa tinggal di kawasan dekat stasiun LRT akan menjadi magnet yang menarik banyak orang. Untuk itu, APL meluncurkan proyek hunian bernama Podomoro Golf View Cimanggis, yang terletak

SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com di kawasan Depok, Jawa Barat. Lokasi ini nantinya akan terintegrasi langsung ke stasiun Light Rail Transit (LRT) Cibubur—Cawang

Tak tanggung-tanggung, APL akan meluncurkan apartemen sebanyak 45 tower dengan jumlah hunian mencapai 45.000 unit. Setiap satu tower memiliki 24 lantai yang terdiri dari 1.000 unit. Ukuran setiap unitnya mulai dari 21m2 dan terdiri dari 1—2 kamar tidur.

Selain dekat dengan jalur LRT, Podomoro Golf View Cimanggis ini tak jauh dari pintu tol Jagorawi Km.19. Rusunami ini juga dikelilingi oleh fasilitas bergengsi seperti sekolah Kolase Kanisius, premium outlet, river walk food and beverages, dan lainnya. Apartemen ini dijual mulai dari Rp198 jutaan/unit.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.