Melindungi Sekaligus Mempercantik

Tidak perlu keahlian khusus untuk membuat pagar besi Anda jadi indah. Cukup sekali poles, besi pada pagar jadi cantik sekaligus terlindungi.

Rumah - - Material - TEKS

EMILIA NURIANA emilianuriana@gmail.com agar merupakan salah satu bagian dari “wajah” sebuah rumah. Pagar yang cantik dapat membuat rumah tampil menawan. Tak heran, jika banyak orang yang selalu memperhatikan penampilan pagar agar selalu tampil cantik. Salah satu caranya adalah mengecat pagar dengan warna-warni yang menarik, menyesuaikan konsep rumah.

Bagi Anda yang memiliki pagar dari material besi, mempercantik saja ternyata belum cukup. Anda juga harus memikirkan kondisi besi yang selalu terpapar cuaca karena sifat besi yang rentan berkarat. Apalagi, bagi Anda yang tinggal di daerah pantai. Ya, selain mempercantik, cat yang dipilih harus mampu melindungi material pagarnya.

Salah satu cat besi yang dijual di pasaran yang mampu mempercantik sekaligus melindungi adalah cat jenis Hammertone. Selain dapat mempercantik dan melindungi besi, cat ini menghasilkan efek yang unik, karena dapat memberi efek retak 3 dimensi pada hasil akhirnya. Variasi warna yang bisa dipilih juga ada berbagai macam. Mulai dari warna yang mengkilap. seperti emas dan perak. hingga warna lain seperti hijau, merah bata, biru dan lain-lain.

Besi yang dilapisi dengan cat jenis Hammertone juga akan lebih terlindungi dari risiko karat dan korosi. Di pasaran, cat jenis Hammertone ini diproduksi beragam produsen cat, misalnya Avian Hammertone dari Avian dan Bee Brand Hammertone dari Nippon Paint. Untuk harga, Bee Brand Hammertone misalnya dijual dengan harga Rp150.000/liter.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.