TEKNOLOGI BARU KULKAS SATU PINTU

Rumah - - YANG BARU - GRACE ELDORA

PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) luncurkan rangkaian produk lemari es satu pintu terbaru. Seri yang dinamakan Shine Refrigerator ini memiliki stylish flat door dengan desain mirror-look anti-pecah.

Menurut Fumihiro Irie selaku President Director SEID, seri Shine akan cocok bagi konsumen yang menginginkan lemari es dengan harga sesuai kantong sekaligus menjadi pelengkap desain interior di rumah. Perusahaan yang aktif sejak 1970 di Indonesia ini mengusung fitur watt rendah dan fitur unggulan Fastest Ice Making.

”Teknologi pendinginnya mampu mencapai suhu 5°C dan 0°C dalam waktu 14 hingga 20 menit. Mampu menghasilkan 1.550 gram es per hari, sementara merek lain hanya mampu membuat maksimal 212 gram,” jelas Herdiana Anita Pisceria, General Manager Product Planning Division SEID.

Empat tipe berkapasitas 166 liter ini dilepas ke pasaran dengan harga mulai Rp1,9 juta. Peluncuran Shine Refrigerator ini sekaligus menjadi momen perayaan bagi produksi lemari es SHARP yang ke-15 juta unit di Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.